Minggu, 23 September 2012

SMA Sultan Agung Pemenang Wilayah Pematangsiantar

Medan, (Analisa). SMA Sultan Agung tampil sebagai pemenang Liga Bolabasket Pelajar (Libala) Yamaha 2012 Wilayah Pematangsiantar yang digelar pada 1-3 Maret di lapangan Perguruan Sultan Agung Pematangsiantar.
SMA Sultan Agung tampil tidak terkalahkan sehingga berhak berlaga di tingkat Sumatera Utara yang rencananya akan digelar Mei mendatang setelah semua wilayah menyelesaikan seleksi.

Libala Wilayah Pematangsiantar diikuti lima tim SMA di antaranya Sultan Agung, SMA Negeri 2, Kalam Kudus, Methodist dan SMA Negeri 4. Hasil urutan pemenang adalah Sultan Agung, SMA Negeri 2 dan Kalam Kudus.

Tim SMA Sultan Agung pada Libala itu diperkuat pemain Hendro, Leonardo, Liandri, Robin, Rudi, Pino, Olimpic, Ferdinan, Roynaldo, Rixky, Aziz dan Piter dengan manajer tim Darwin Lie SE,MM dan asisten manajer tim Amin serta duet pelatih Freddy Sitanggang dan S.Sembiring.

Sementara itu, untuk Libala Wilayah Medan bakal diikuti 14 tim putra dan 5 tim putri yang akan bertanding pada 24 Maret hingga 2 April mendatang dengan pembagian Pool sebagai berikut, Pool A: Wiyata Dharma, Harapan Mandiri, SMAN 2, Sutomo 1. Pool B: Dr.Wahidin, St.Thomas 1, Bodhicitta, Sutomo 2, Methodist 2. Pool C: Husni Thamrin, SMAN 4, Sultan Iskandar Muda, WR Supratman, Hang Kesturi. Peserta putri antara lain: Sutomo 1, Methodist 2, Wiyata Dharma, Dr.Wahidin dan SMA Negeri 2.

Sedangkan untuk Wilayah Tanjungbalai, Asahan dan Rantau Prapat akan bertanding pada 14-18 Maret di lapangan Perguruan Sisingamangaraja Tanjungbalai dengan peserta yakniPM Diponegoro Kisaran, Methodist Kisaran, Panglima Polem R.Prapat, Methodist R.Prapat dan tuan rumah Sisingamangaraja.

2 komentar: